Komentar Michael Jordan mengenai performa Lamelo Ball

 


Salah satu rookie yang paling menarik perhatian musim ini dari Charlotte Hornets yaitu Lamelo Ball sedang mengalami peningkatan sejak menjadi starter yang membuatnya memimpin Rookie Leaders beberapa minggu terakhir. Apa yang dilakukan Lamelo membuat pemilik Hornets dan salah satu legend NBA Michael Jordan merasa senang dengan itu.


"Saya rasa Melo telah menyesuaikan diri dengan permainan NBA lebih baik daripada yang pernah kita perkirakan di awal karirnya... dia (Lamelo) telah melampaui ekspektasi kita sejauh musim ini." kata Jordan kepada The Associated Press. 


Lamelo Ball sejauh ini memiliki rata-rata 15.8 poin, 6.3 assist, 6.0 rebound, dan 1.6 steal. Perfoma yang ditunjukan Lamelo membuat ia menjadi favorit untuk memenangkan Rookie of the Year NBA musim ini.


Melihat karirnya sebelum bergabung dengan NBA sepertinya cukup wajar melihat performa Lamelo Ball saat ini. Lamelo bisa dikatakan sudah memiliki mental yang cukup baik karena dirinya meninggalkan kesempatan bermain di perguruan tinggi dan lebih memilih untuk langsung bermain profesional. 


Setahun sebelum mengikuti NBA Draft 2020, Lamelo Ball bermain liga profesional Australia untuk Illawarra Hawks dari National Basketball League (NBL) di mana dia memenangkan trofi Rookie of the Year pada musim itu.

Komentar Michael Jordan mengenai performa Lamelo Ball Komentar Michael Jordan mengenai performa Lamelo Ball Reviewed by tripledouball on Maret 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar