Lavar Ball ingin Lonzo,Lamelo, dan LiAngelo di Hornets?

 


Lamelo Ball kini sedang dalam urutan pertama dalam perburuan Rookie of the Year berdasarkan daftar ranking yang dirilis NBA baru-baru ini. Selain itu, semenjak menjadi starter statistik Lamelo Ball juga semakin menanjak yang menjadi salah satu faktor Chatlotte Hornets sedang berada di zona playoff saat ini.


Hal ini membuat ayah Lamelo yakni Lavar Ball sepertinya senang dengan bagaiman Hornets mengembangkan anaknya dan betapa bagus potensi dari tim Charlotte itu yang membuatnya ingin ketiga anaknya bermain disana. Melalui LA Times minggu ini, Lavar Ball menjabarkan keinginannya untuk menyatukan ketiga putranya (Lamelo, Lonzo, dan LiAngelo) di Hornets.


Upaya Lavar Ball untuk menggabungkan semua putranya ke dalam satu tim yang sama bukanlah rahasia. Tetapi kira-kira seberapa besar kemungkinan hal itu bisa terjadi?


Lonzo Ball sendiri akan menjadi restricted free agent musim panas ini yang bisa membuatnya pindah jika Pelicans tidak sanggup menyamai tawaran masuk dari tim lain, jadi ada kemungkinan bahwa Hornets dapat memberinya tawaran yang tidak ingin disamai oleh New Orleans Pelicans. 


Adapun LiAngelo, saat ini tidak berada di liga setelah di lepas Pistons padahal belum sedetik pun turun bermain dan tidak ada tanda-tanda bahwa Hornets akan mempertimbangkan untuk merekrutnya. Dengan Lonzo yang tengah mengalami peningkatan terutama dalam shooting three-point yang semakin bagus, sepertinya LiAngelo harus membuktikan dirinya terlebih dahulu sebelum kita bisa melihat 3 Ball bersaudara bermain bersama dalam satu tim yang sama.

Lavar Ball ingin Lonzo,Lamelo, dan LiAngelo di Hornets? Lavar Ball ingin Lonzo,Lamelo, dan LiAngelo di Hornets? Reviewed by tripledouball on Maret 19, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar