Lebron James pernah menolak sequel Space Jam


Lebron James mungkin sudah mendapatkan perhatian besar dari pecinta basket dunia saat baru lulus SMA. Bahkan pertandingannya saat sekolah menengah atas pun mampu menarik lebih banyak perhatian di TV nasional daripada beberapa tim NBA.Saat belum masuk NBA Lebron James sudah dijuluki 'The Chosen One' karena dianggap prospek yang menjanjikan saat itu diantara para calon Rookie sebelum NBA Draft 2003 dan beberapa fans meyakini ada peluang bagi Lebron untuk menyaingi Michael Jordan.


Dengan popularitasnya yang terus meroket apalagi sejak dirinya di draft pada urutan pertama oleh Cleveland Cavaliers membuat produser tertarik membawa Lebron untuk membuat sekuel Space Jam. Dan baru-baru ini Lebron melalui Talk Basket mengakui bahwa dia ditawari pekerjaan itu 15 tahun yang lalu tetapi dia menolaknya karena dia ingin fokus sebagai pemain.


"Saya tidak berpikir saya siap untuk melakukan sesuatu sebesar itu. Saya ingin terus fokus pada permainan (basket) saya dan memberikannya sebanyak yang saya bisa” kata Lebron James.


Jika dilihat lagi, Lebron James bisa dikatakan sudah membuat keputusan yang tepat dengan menolak peran itu (15 tahun lalu). Karena sekarang, dirinya sudah dewasa dan sudah memiliki 4 cincin juara serta siap untuk melanjutkan sequel Space Jam yang akan tayang 14 juli mendatang.

Lebron James pernah menolak sequel Space Jam Lebron James pernah menolak sequel Space Jam Reviewed by tripledouball on Maret 16, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar