Lonzo Ball berbeda pendapat dengan Lavar Ball


Sejak Lonzo Ball dan Pelicans tidak menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontrak diawal musim, Lonzo Ball menjadi salah satu nama yang sering dirumorkan dalam paket trade.


Beberapa hari yang lalu, Lavar Ball mendesak New Orleans Pelicans untuk mentrade putranya yakni Lonzo Ball karena dia tidak menyukai cara mereka menggunakan jasa putranya, dan Knicks disebut sebagai salah satu destinasi yang cocok. Namun, sebuah laporan dilansir dari The New York Post baru-baru ini mengklaim bahwa Lonzo Ball tidak sependapat dan merasa bahagia di New Orleans sekarang:


“Terlepas dari pernyataan Lavar di radio Los Angeles, diketehui bahwa Lonzo tidak merasakan hal yang sama dengan sang ayah tentang bagaimana Pelicans menggunakan dirinya dalam permainan. Pelicans memang sedang mengalami musim yang mengecewakan (18-24), dan berada di urutan ke-11 di Wilayah Barat. Namun, Lonzo ingin berjuang untuk satu tempat di playoff bersama New Orleans dan menempatkan fokusnya pada free agency pertamanya (diakhir musim)".


Knicks sepertinya tidak akan gegabah dalam melakukan trade musim ini karena mereka saat ini sedang dalam persaingan di zona playoff. Jika tidak mendesak, mereka bisa mengejar Lonzo ketika dia menjadi restricted free agent di akhir musim. 


Pelicans sendiri dilaporkan menjadikan kontrak Lonzo sebagai prioritas tetapi mereka tidak ingin membayar lebih untuk kontraknya dan lebih memilih untuk menunggu hingga free agency tiba karena Pelicans memiliki hak untuk menyamai tawaran kontrak dari tim lain untuk Lonzo Ball. 


Oleh karena itu, New Orleans Pelicans diperkirakan hanya akan berpisah dengan Lonzo Ball jika tim lain menawarkan lottery pick sebelum trade deadline.

Lonzo Ball berbeda pendapat dengan Lavar Ball Lonzo Ball berbeda pendapat dengan Lavar Ball Reviewed by tripledouball on Maret 22, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar