NBA dan Asosiasi Pemain setujui aturan baru Perlindungan COVID19


NBA dan Asosiasi Pemain NBA (NBPA) telah setuju untuk melakukan sedikit perubahan pada protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19 bagi pemain dan staff yang telah divaksinasi dua minggu setelah dosis terakhir diberikan kepada mereka, dengan ketentuan 85% pemain dan 85% stafnya telah selesai divaksinasi penuh (dosis pertama dan dosis kedua), hal ini berdasarkan memo yang ditinjau oleh ESPN.


Adapun manfaat yang diterima dari perubahan protokol tersebut yaitu individu yang selesai divaksinasi tidak lagi harus dikarantina setelah terpapar atau tracing kontak COVID-19. Mereka juga dapat meminta teman, keluarga, dan orang lain untuk berkunjung, dan mereka juga di izinkan makan di restoran. Kemudian bagi tim yang telah divaksinasi penuh juga tidak lagi harus memakai masker di fasilitas latihan.


Manfaat ini mengikuti pedoman terbaru yang diumumkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit bagi mereka yang telah selesai divaksinasi. Salah satu pedoman yang diumumkan adalah individu yang selesai divaksinasi dapat berkumpul di dalam ruangan tanpa memakai masker.


Untuk saat ini belum jelas berapa banyak orang di liga yang telah divaksinasi, tetapi sumber liga mengatakan bahwa sejumlah ofisial dan staf tim di beberapa negara bagian telah menerima vaksin dosis pertama mereka.


ESPN melaporkan pada hari Minggu bahwa beberapa anggota dari tim New Orleans Pelicans telah menerima dosis pertama vaksin. Sementara itu bagi pemain selain tim Pelicans, sejauh ini hanya sedikit pemain yang sudah menerima vaksin.

NBA dan Asosiasi Pemain setujui aturan baru Perlindungan COVID19 NBA dan Asosiasi Pemain setujui aturan baru Perlindungan COVID19 Reviewed by tripledouball on Maret 18, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar