Para pemain NBA yang jerseynya dibakar fans karena kecewa

 


Besarnya tekanan dari fans membuat para pemain tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang, terutama jika sang pemain berstatus sebagai pemain bintang yang sudah melekat dengan suatu tim selama bertahun-tahun.


Akibatnya ketika para pemain bintang tesebut memutuskan untuk melakukan sesuatu langkah yang dianggap baik bagi karir, finansial atau hal lainnya justru membuat beberapa penggemar cenderung bereaksi dengan cara yang salah seperti membakar jersey. Semua hal yang telah pemain berikan pun rasanya dilupakan begitu saja karena satu langkah yang tidak senangi oleh beberap fans.


Kami akan memberi tahu kalian tentang pemain bintang yang jerseynya pernah dibakar oleh penggemar.


6. Dwyane Wade



Dwyane Wade adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah Miami Heat, dia adalah bagian tim saat tiga kali juara yang pernah dimenangkan oleh tim ini dan sejauh ini merupakan salah satu pemain two-way terbaik dalam sejarah.


Meski begitu, setelah diberi tawaran kontrak baru yang tidak memuaskan dari Heat, Wade memutuskan bergabung dengan tim kampung halamannya, Chicago Bulls. Akhirnya, penggemar yang sakit hati membakar jerseynya setelah 13 musim bermain dengan tim asal South Beach ini.


 

5. Ray Allen


Ray Allen adalah salah satu faktor utama dalam keberhasilan Boston Celtics juara pada tahun 2008 saat melawan Los Angeles Lakers, tetapi setelah beberapa pertengkaran dengan Rajon Rondo dan front office, dia memutuskan untuk pergi pada 2012 dan bergabung dengan Juara bertahan saat itu, Miami Heat.


Allen dicap sebagai pengkhianat karena bergabung dengan tim yang menjadi musuh besar Celtics saat itu, sehingga para penggemar membakar kausnya dan beberapa rekan satu timnya membencinya.



 4. Dwight Howard



Ada suatu masa ketika Dwight Howard dianggap sebagai big man terbaik di dunia, dan disenangi oleh fans Magic. Dia bahkan membawa Orlando Magic sampai ke Final tahun 2009, tetapi akhirnya ditrade ke Lakers setelah dirinya meminta untuk ditrade. Penggemar Magic membakar kausnya karena dia memaksa untuk ditrade.



 3. Kevin Durant



Kevin Durant berubah dari pahlawan menjadi pengkhianat bagi fans setelah dia memutuskan untuk bergabung dengan tim yang telah mengalahkannya di babak playoff musim sebelumnya, Golden State Warriors yang keluar sebagai juara saat musim itu.



2. Gordon Hayward



Gordon Hayward menghabiskan 7 musim pertama karirnya dengan Utah Jazz, dimana dia perlahan tumbuh menjadi salah satu wing player terbaik di liga yang digemari fans Utah Jazz sebelum memutuskan untuk pindah ke Boston Celtics. Tak heran, hal itu membuat para penggemar Jazz kecewa dan membakar jerseynya.



1. Lebron James



Ketika Lebron James pertama kali meninggalkan Cavaliers untuk bergabung ke Miami Heat, penggemar Cavaliers membakar Jersey, sepatu, dan hampir semua yang berhubungan dengannya.


Para pemain NBA yang jerseynya dibakar fans karena kecewa Para pemain NBA yang jerseynya dibakar fans karena kecewa Reviewed by tripledouball on Maret 29, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar