Pemain yang me-'rekrut' Blake Griffin ke Nets, bukan DeAndre Jordan


Brooklyn Nets telah resmi mengamankan jasas Blake Griffin untuk sisa musim ini. Langkah ini sekaligus membuat reuni antara Blake Griffin dengan DeAndre Jordan dimana mereka pernah bermain bersama saat di Los Angeles Clippers.


Meski begitu, DeAndre Jordan bukanlah alasan terbesar mengapa Blake Griffin memutuskan bergabung bersama Brooklyn Nets. Menurut Brian Lewis dari New York Post, pemain yang yang membuat yakin Blake Griffin untuk bergabung bersama Brooklyn adalah Kevin Durant.



Selain itu, Blake Griffin juga mengatakan alasan lain di balik keputusannya untuk datang ke Nets karena kekagumannya pada pelatih kepala Steve Nash, serta kesempatan untuk menjadi juara yang cukup besar.


“Saya sangat menghormati Steve Nash dan semua orang mereka (Nets). Sean Marks (GM) telah melakukan pekerjaan dengan baik. Itu adalah keputusan yang sulit dan saya ingin berada di tim yang bersaing (untuk juara)" kata Griffin kepada Bleacher Report.


Terlepas dari berbagai respon para fans,  Brooklyn Nets benar-benar menjadi salah satu penantang gelar terkuat untuk juara musim ini dengan komposisi pemain yang ada dalam roster mereka. Bagi Nets sendiri ini bisa manjadi acuan apakah tim super ini merupakan tim 'Juara' atau tim 'gagal' setelah semua yang mereka lakukan dalam mengumpulkan pemain superstar musim ini. 

Pemain yang me-'rekrut' Blake Griffin ke Nets, bukan DeAndre Jordan Pemain yang me-'rekrut' Blake Griffin ke Nets, bukan DeAndre Jordan Reviewed by tripledouball on Maret 11, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar