Perkembangan Blake Griffin menurut Steve Nash



Blake Griffin bergabung dengan Nets setelah menyelesaikan buyout dengan Detroit Pistons. Namun, dia masih belum bisa tampil setelah absen lebih dari sebulan sejak berada di Detroit hingga sekarang di Brooklyn. Dia terakhir bermain pada 12 Februari lalu sebelum Pistons memutuskan untuk mencari trade partner yang berujung dengan buyout karena besarnya kontrak Griffin.


Sejak didatangkan oleh Brooklyn Nets 8 maret lalu, Blake Griffin memang masih belum juga turun bermain. Melaui Malika Andrews dari ESPN, menurut Steve Nash selaku kepala pelatih, Blake Griffin sudah  semakin dekat untuk melakukan debutnya bagi Nets dan terlihat bagus saat ditengah persiapannya. 



Sepertinya Brooklyn Nets mengambil tindakan pencegahan dan memastikan Blake Griffin dalam kondisi yang tepat untuk bermain lagi seperti hal yang mereka lakukan kepada Kevin Durant saat ini. Apalagi dengan roster yang sangat bagus musim ini membuat Nets harus bisa menjaga para pemainnya agar tidak absen saat babak yang lebih penting nanti yaitu babak playoff.


Brooklyn Nets saat ini tengah berdiri di puncak Wilayah Timur bersama dengan Philadelphia 76ers dengan rekor menang-kalah mereka yang sama.

Perkembangan Blake Griffin menurut Steve Nash Perkembangan Blake Griffin menurut Steve Nash Reviewed by tripledouball on Maret 20, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar