Rekor Kartu Lebron James dalam 17 tahun terakhir

 


Lebron James memiliki rekor penjualan pribadi untuk kartu saat musim rookienya pada 2003 yang terjual seharga $1.8 juta pada Juni 2020 lalu. Kartu tersebut adalah kartu olahraga termahal kesembilan yang pernah dijual sepanjang masa.


Namun ada rekor 'baru' lagi dari kartu Lebron meskipun tidak memecahkan kartu versi Rookie Lebron. Tapi kali ini Kartu edisi sophomore season, Kartu Lebron James edisi saat musim keduanya di NBA saat bersama Cleveland Cavaliers 2004 silam baru saja terjual dengan harga $1.291.500. Menurut Goldin Auctions, kartu tersebut memecahkan rekor untuk kartu Lebron James termahal yang pernah diproduksi sejak 2004 atau 17 tahun terakhir.



Untuk kartu NBA termahal yang pernah terjual saati ini masih dipegang oleh Luka Doncic saat minggu lalu ketika kolektor Nick Fiorella membeli kartu tersebut dari pemiliki sebelumnya dengan harga $4.6 juta sekaligus menjadi kartu olahraga termahal nomor dua dalam sejarah.


Baca juga: Kartu Luka Doncic jadi kartu termahal dalam sejarah NBA


Lebron James sendiri saat ini sedang berusaha untuk mempertahankan gelar NBA bersama Lakers. Dan sangat besar kemungkinan bahwa harga dari kartu-kartu dari Lebron James bakal mengalami peningkatan yang sangat besar. 

Rekor Kartu Lebron James dalam 17 tahun terakhir Rekor Kartu Lebron James dalam 17 tahun terakhir Reviewed by tripledouball on Maret 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar