Shooter Miami Heat akui James Harden paling sulit di jaga

 


Bagi sebagian fans, James Harden memang diakui sebagai salah satu scrorer terbaik yang pernah ada. Selain lihai mencetak skor, dia juga memiliki playmaking yang baik pula, ditambah dengan iso play nya yang menyulitkan lawan untuk memberi penjagaan.


Shooter miliki Miami Heat pun mengakui hal itu, Duncan Robinson menyatakan bahwa pemain yang paling sulit dijaga baginya di NBA adalah James Harden. Dia menjelaskan mengapa James Harden merupakan yang tersulit di NBA.


"Dalam hal paling sulit untuk dijaga, saya pikir James Harden harus ada di daftar, karena berbagai alasan. Satu alasan, hanya karena cara bermainnya. Anda mungkin melihatnya mengambil 10, 12, 15 kali drible pada tiap posession. Jadi, jika dia memiliki matchup yang dia suka ... dia akan menarikmu keluar dan melakukannya (cetak poin)." ucap Duncan Robinson via The Long Shot.


Kemampuan isolasinya James Harden memang merupakan play tingkat atas, dan dia tahu bagaimana mencetak skor. Apalagi di Brooklyn Nets saat ini dia bermain dengan pemain lain yang bisa mencetak skor sekaliber Kyrie Irving dan Kevin Durant, hal ini bisa semakin membuat para defender kurang fokus saat defense menghadapi Nets sekaligus memberi Harden lebih banyak space di lapangan.

Shooter Miami Heat akui James Harden paling sulit di jaga Shooter Miami Heat akui James Harden paling sulit di jaga Reviewed by tripledouball on Maret 21, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar