Stephen Curry memilih Under Armour karena 'Kevin Durant'

 


Stephen Curry sudah memiliki brandnya sendiri dibawah naungan Under Armour dengan meluncurkan Curry Brand baru-baru ini. Tapi sebenarnya Nike bisa saja menggaet Steph untuk bergabung bersama bersama mereka namun gagal karena Nike melakukan hal-hal berikut ini.

1. SALAH KIRIM


Salah kirim. Nike berulang kali salah alamat, dengan tujuan yang seharusnya "stephen" tapi malah menjadi "steph-on". 

2. FILE PRESENTASI KEVIN DURANT


Nike membuat kesalahan fatal dengan menggunakan file presentasi yang sama dengan file presentasi kevin durant. Jadi didalam template itu masih ada nama Kevin Durant yang lupa diganti. 

3. MENOLAK MEMBERIKAN 'OWN CAMP'


Nike menolak meberi stephen curry "own camp" padahal mereka memberikan hal tersebut kepada Kyrie Irving dan Anthony Davis.

4. MENOLAK UNTUK MENYAMAI KONTRAK DARI UNDER ARMOUR


Saat ada kesempatan, Nike justru tidak mau menyamai tawaran kontrak dari Under Armour untuk Stephen Curry yang berjarak sekitar $4 juta.

Stephen Curry menandatangani kontrak bersama Under Armour pada tahun 2013 dan setelah itu meraih 3 cincin juara NBA hingga saat ini dan rekor-rekor lainnya. Bisa dibilang dengan capaian itu sebuah kerugian besar bagi Nike. Setuju?


Stephen Curry memilih Under Armour karena 'Kevin Durant' Stephen Curry memilih Under Armour karena 'Kevin Durant' Reviewed by tripledouball on Maret 27, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar