Stephen Curry ungkap motivasinya saat ini

 


Salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai shooter terbaik sepanjang masa, yakni Stephen Curry sudah menjadi salah satu pemain bintang paling dinantikan aksinya di setiap pertandingan karena kemampuan shooting nya yang bisa dilakukan dari mana saja. Dan kemarin (8/3/2021) kita baru saja menyaksikan Stephen Curry mengangkat trofi three-point contest 2021 dan beberapa aksi tembakan dari tengah lapangan serta no-look shoot saat all-star game yang mengagumkan.


Stephen Curry sudah mencapai banyak hal, mulai dari MVP, NBA Champions, dan berbagai rekor-rekor lain. Meski telah mencapai banyak hal, Steph menegaskan bahwa dia masih ingin terus mencapai hal lain. 


Setelah pertandingan All-Star 2021 kemarin, Stephen Curry mengungkapkan tentang motivasinya saat ini dan apa yang ingin dia capai, Steph mengatakan bahwa dia masih merasa tertantang untuk meraih banyak hal. Meski begitu, dirinya menegaskan bahwa tidak ada yang harus dia dibuktikan kepada siapa pun.



Dengan kondisi Golden State Warriors yang bisa dikatakan tidak sebaik saat musim-musim bersama Klay Thompson, sepertinya Steph bakal memfokuskan dirinya membantu Warriors agar setidaknya kembali bersaing ke playoff setelah tim tersebut absen musim lalu.


Cederanya Klay Thompson untuk musim ke-2 secara beruntun musim ini membuat load scoring menjadi semakin besar bagi Stephen Curry dalam perjalanannya bersama Warriors musim ini, hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan bagi Steph untuk bersaing dalam perebutan MVP musim ini jika dirinya mampu memastikan Warriors melaju ke playoff disokong dengan statistik yang baik juga. 

Stephen Curry ungkap motivasinya saat ini Stephen Curry ungkap motivasinya saat ini Reviewed by tripledouball on Maret 08, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar