Update terbaru cedera Anthony Davis


Anthony Davis telah absen membela Lakers sejak 16 februari lalu. Sempat dikhawatirkan mengalami cedera Achilles, namun terungkap cedera tersebut merupakan cedera betis, dan Lakers mengumumkan Anthony Davis akan absen setidaknya dua sampai tiga minggu saat itu.


Anthony Davis yang melewatkan beberapa pertandingan bersama Lakers dan absen saat All-Star akan kembali absen setidaknya dua minggu lagi karena cedera betisnya. Menurut Dave McMenamin dari ESPN, Anthony Davis akan dievaluasi ulang dalam waktu setengah bulan (sekitar 2 minggu) setelah dia diperiksa oleh tim dokter pada Jumat malam lalu (11/3/2021).



Namun, setelah tiga minggu berlalu, cedera Davis masih belum sembuh total. Sebelum mengalami cedera, Davis mencetak rata-rata 22.5 poin, 8.4 rebound, 3.0 assist dan 1.8 blok per game dalam 23 pertandingan yang membuat dirinya terpilih sebagai salah satu cadangan All-Star dari wilayah barat sebelum digantikan Devin Booker karena cedera betis tersebut.


Anthony Davis sejauh ini sudah melewatkan 10 pertandingan bersama Lakers. Lakers memang sangat berhati-hati pada cedera Davis karena tidak mau mengambil resiko yang bisa membuat Davis absen saat di playoff. Berstatus sebagai juara bertahan, tentunya mereka sangat membutuhkan Davis terbebas dari cedera sepanjang playoff nanti. 

Update terbaru cedera Anthony Davis Update terbaru cedera Anthony Davis Reviewed by tripledouball on Maret 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar