Akibat Skandal, Paul Pierce dipecat ESPN


Paul Pierce yang merupakan salah satu analis secara reguler di salah satu segmen ESPN yakni "The Jump" sepertinya masa baktinya sudah berakhir setelah diputus kontrak oleh ESPN. Hal ini menurut berbagai laporan menyusul Live Instagram Paul Pierce beberapa waktu lalu bersama penari yang bernuansa erotis.


Paul Pierce melakukan live video dirinya dengan penari di Instagram Live. Paul Pierce yang telah mengisi beberapa acara seperti  'NBA Countdown' ditambah program bola basket ESPN lainnya, sepertinya membuat ESPN kecewa dengan tindakannya baru-baru ini.

Bagi yang belum tau, Paul Pierce diserang netizen karena tindakannya saat Instagram live, di mana dirinya terlihat berpesta dengan wanita berpakaian seksi dan beberapa kali sengaja mengarahkan kamera ke arah wanita-wanita tersebut.

Setelah berbagai reaksi dari berbagai kalangan, ESPN memutuskan untuk berpisah dengan mantan pemain NBA pemilik satu cincin juara tersebut. 

Akibat Skandal, Paul Pierce dipecat ESPN Akibat Skandal, Paul Pierce dipecat ESPN Reviewed by tripledouball on April 05, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar