Berbagai reaksi dari Debut Isaiah Thomas bersama Pelicans


Setelah menandatangani kontrak 10 hari bersama New Orleans Pelicans, Isaiah Thomas langsung memainkan debut perdananya pada pagi ini (7/4/2021) dari bangku cadangan. Hal ini sekaligus menandai kembalinya Isaiah Thomas di NBA setelah terakhir kali bermain bersama Wizards pada musim 2019-2020.

Pada laga melawan Hawks ini Isaiah Thomas sempat memberi impresi yang bagus dengan mencetak 8 poin beruntun tanpa sekalipun gagal. Namun setelahnya dirinya hanya menambahkan 2 poin dengan akurasi tembakan 30.8% (4/13 FG) dan menutup game dengan 10 poin, 2 rebound, dan 2 asis selama 25 menit dalam kekalahan Pelicans atas Hawks 123-107. 

Memang ini laga pertama dan mungkin Isaiah Thomas masih belum terbiasa dengan gaya bermain Pelicans saat ini, tentu kita harus menunngu apakah Isaiah Thomas apakah bisa membuktikan dirinya layak diberi kontrak baru setelah kontrak 10 hari nya berakhir.

Dengan apa yang pernah dirinya lakukan saat bersama Celtics beberapa tahun silam saat dirinya menjadi nominasi MVP, masuk All-Star dan menjadi tumpuan Celics, tentunya kembalinya Isaiah Thomas merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian fans NBA melihatnya bermain lagi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya cuitan di media sosial mengenai pandangan beberapa fans maupun media berdasarkan debutnya pagi ini.



 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berbagai reaksi dari Debut Isaiah Thomas bersama Pelicans Berbagai reaksi dari Debut Isaiah Thomas bersama Pelicans Reviewed by tripledouball on April 06, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar