Berbagai reaksi saat 'Pembantaian' Warriors oleh Raptors


Golden State Warriors baru saja mengalami hari terburuk mereka musim ini saat bertandang ke Tampa markas (sementara) Toronto Raptors. Bermain tanpa Stephen Curry, dan Draymond Green membuat permainan Warriors menjadi sangat mudah dihancurkan dan tumpul saat menyerang.


Pada hari ini (3/4/2021), Warriors sempat melakukan perlawanan saat kuarter pertama, namun selanjutnya mereka tak berdaya dan harus kalah dengan selisih 53 poin (skor akhir 130-77). Selisih poin yang sangat jauh tersebut sekaligus menjadi rekor bagi franchise Toronto Raptors. 


Akibat pembantaian ini, membuat berbagai media maupun fans memenuhi cuitan di twitter dengan berbagai macam reaksi. Ada yang menyayangkan hingga menjadikan Warriors sebagai bahan komedi. Berikut beberapa diantaranya:



 


 


 


 


 


 


Padahal, jika kita kembali mengingat mundur dua tahun kebelakang, baik Warriors dan Raptors merupakan finalis NBA saat itu. Sekarang, Raptors sementara duduk di peringkat ke-11 wilayah timur sementara Warriors di peringkat 10 wilayah barat.

Berbagai reaksi saat 'Pembantaian' Warriors oleh Raptors Berbagai reaksi saat 'Pembantaian' Warriors oleh Raptors Reviewed by tripledouball on April 03, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar