Bulls bakal salip Lakers untuk mendatangkan Dennis Shcroder?

 


Chicago Bulls dikaitkan dengan Lonzo Ball dari New Orleans Pelicans saat trade deadline kemarin. Walaupun gagal mendapatakan Lonzo, hal ini menunjukan bahwa Bulls tampaknya menginginkan seorang point guard dengan playmaking yang baik demi meningkatkan prestasi mereka yang terkahir kali masuk playoff pada 2017 lalu. Chicago Bulls telah menunjukkan ambisi mereka tersebut dengan mentrade Nikola Vucevic yang merupakan All-Star dari Orlando Magic. Meski begitu tampaknya Bulls masih belum puas dan akan masih mencari point guard.


Baru-baru ini juga diberitakan bahwa Chicago Bulls mengarahkan pandangan mereka ke Dennis Schroder sebagai targetnya saat free agency mendatang. Apalagi Dennis Schroder telah menolak perpanjangan kontrak dari Lakers dan akan mendengarkan tawaran terbaik saat free agency.



Dennis Schroder sendiri merupakan seorang point guard serba bisa yang bisa melakukan banyak hal seperti playmaking dan mampu menembak juga dengan baik. Meskipun poinnya sedikit menurun musim ini karena bermain dengan scorer elit seperti Lebron James dan Anthony Davis, Schroder mampu menjalankan perannya dengan baik. Schroder juga merupakan fasilitator handal yang bisa mengatur rekan satu timnya. Atas dasar tersebut, Dennis Schroder bakal menjadi opsi yang menarik bagi Chicago Bulls. 

Bulls bakal salip Lakers untuk mendatangkan Dennis Shcroder? Bulls bakal salip Lakers untuk mendatangkan Dennis Shcroder? Reviewed by tripledouball on April 01, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar