Damian Lillard ingin No. 12 Lamarcus Aldridge dipensiunkan


Lamarcus Aldridge baru-baru ini memutuskan pensiun dari NBA. Aldridge adalah All-Star 7 kali, yang memiliki karier yang cukup baik, dengan sebagian besar dihabiskan bersama Portland Trail Blazers dan San Antonio Spurs. Meskipun dia tidak memiliki gelar juara, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Aldridge merupakan salah satu big man terbaik, terutama bagi Blazers.


Superstar Portland Trail Blazers, Damian Lillard juga menunjukkan rasa hormat kepada Lamarcus Aldridge yang pernah menjadi rekan setimnya sebelum Aldridge akhirnya bermain untuk Spurs. Dalam acara Jalen and Jacoby, Lillard menyatakan dukungannya agar jersey nomor 12 milik Aldridge dipensiunkan oleh Blazers.



Lamarcus Aldridge bisa dibilang memiliki karir yang sukses di Portland Trail Blazers. Selama 9 musim bersama Portland Trail Blazers, Lamarcus Aldridge menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu Big Man terbaik. 


Namun Blazers pasti memiliki pertimbangan apakah akan memensiunkan nomor 12 milik Lamarcus Aldridge atau tidak. Apapun keputusannya, sebagai fans NBA kita tentu berharap yang terbaik bagi Aldridge setelah pensiun ini. 

Damian Lillard ingin No. 12 Lamarcus Aldridge dipensiunkan Damian Lillard ingin No. 12 Lamarcus Aldridge dipensiunkan Reviewed by tripledouball on April 16, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar