Draymond Green anggap pemain muda terlalu lembek


Draymond Green dikenal sebgai salah satu  defender terbaik di NBA yang memiliki daya juang yang keras ditambah dengan IQ Basket yang baik, meskipun kontribusinya sering tidak terlihat di lembar statistik. 

Daya saing yang berapi-api dari Draymond Green merupakan bagian besar dari permainannya. Ketika dirinya sudah di dalam lapangan, siapa pun yang bukan rekan setimnya akan dianggap sebagai musuh. 

Namun, baru-baru ini kita banyak melihat beberapa pemain muda tidak mengikuti mentalitas Draymond tersebut. Draymond Green menyebut pemain muda sekarang "sangat lembek", hal itu diungkapkannya saat berbicara di podcast The ETCs Kevin Durant. Draymond beranggapan mereka para pemain muda mencoba untuk bersahabat dengannya di lapangan daripada membuat suasana yang sangat kompetitif.

 

Jelas ada beberapa perbedaan filosofi di antara Draymond dan 'beberapa' pemain muda yang dimaksud. Meskipun sebenarnya baik untuk bersikap hormat di lapangan, tapi disatu sisi ada banyak juga orang-orang yang lebih menginginkan pertandingan dengan intesitas yang tinggi.  

Draymond Green anggap pemain muda terlalu lembek Draymond Green anggap pemain muda terlalu lembek Reviewed by tripledouball on April 08, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar