Kevin Durant sebutkan 3 Shooter terbaik yang pernah bermain bersamanya


Selama karirnya, Kevin Durant (KD) sudah bermain dengan beberapa shooter terbaik di NBA. Saat masih bersama Golden State Warriors, KD berkesempatan untuk bermain dengan Stephen Curry dan Klay Thompson, yang kemudian bisa dikatakan sebagai backcourt paling mematikan dalam sejarah NBA karena keahlian keduanya dalam menembak.

Dengan bergabungnya KD ke Brooklyn Nets, KD bisa dikatakan sedang bermain dengan shooter elit lainnya pada diri Joe Harris. Joe Harris saat ini memiliki persentase tembakan three-point 48,4% yang merupakan akurasi yang tinggi bagi seorang shooter. Kevin Durant baru-baru ini menyatakan bahwa meskipun Stephen Curry dan Klay Thompson adalah shooter terbaik yang pernah bermain bersamanya, Joe Harris juga merupakan salah satunya.



Shooter yang hebat merupakan bagian yang sangat penting dari suatu tim. Joe Harris adalah pemain yang bisa dibilang underrated di NBA. Tapi memang faktanya mendukung Joe Harris sebagai salah satu dari 3 shooter teratas di liga musim ini dalam hal persentase three-point. 

Apalagi dengan adanya The Big Three di tim Brooklyn Nets seperti Kyrie Irving, James Harden, dan Kevin Durant yang akan menjadi sedikit lebih mudah bagi Joe Harris musim ini karena tiga pemain bintang utama Nets tersebut pastinya akan menciptakan space yang banyak saat turun main bersama. 

Kevin Durant sebutkan 3 Shooter terbaik yang pernah bermain bersamanya Kevin Durant sebutkan 3 Shooter terbaik yang pernah bermain bersamanya Reviewed by tripledouball on April 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar