Miami Heat akan 'mengejar' Kyle Lowry saat free agency


Guard berpengalamam milik Toronto Raptors, Kyle Lowry adalah salah satu nama besar yang masuk dalam pembicaraan trade menjelang trade deadline beberapa waktu lalu. Ada beberapa tim yang dikabarkan tertarik padanya, termasuk daiantaranya Philadelphia 76ers dan Miami Heat. Meski Kyle Lowry sudah berusia 35 tahun, tetapi dia masih merupakan guard elit yang dapat membantu tim untuk kejuaraan. Maka tidak emngherankan jika banyak tim yang mencoba untuk mendatangkan Lowry walaupun akhirnya ia tetap bersama Toronto Raptors setelah berlalunya trade deadline.


Setelah gagal keluar dari Raptors, tim asal Toronto tersebut dikabarkan ingin melakukan sign-and-trade saat free agency nanti agar tidak kehilangan Kyle Lowry tanpa mendapatkan aset pengganti, karena Lowry akan berstatus sebagai free agent di akhir musim nanti. 


Baru-baru ini, ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Miami Heat memiliki keyakinan untuk mendapatkan Kyle Lowry saat free agency nanti. Dengan status free agent akan membuat langkah Miami Heat lebih fleksibel dibanding saat trade deadline kemarin. 



Toronto Raptors sendiri telah menjadi rumah bagi Kyle Lowry selama bertahun-tahun hingga sekarang, masa bakti terbaiknya di sana adalah saat dia memenangkan kejuaraan bersama Toronto Raptors pada tahun 2019 lalu. 


Lowry telah meraih trofi bersama Toronto Raptors, dan Raptors tampaknya akan membangun tim mereka dengan pemain yang lebih muda, dan sepertinya Kyle Lowry bisa benar-benar pergi diakhir musim nanti. Miami Heat bisa menjadi tujuan utama Kyle Lowry, dan tim asal Miami tersebut tampaknya sangat yakin bisa mendapatkan jasanya. 

Miami Heat akan 'mengejar' Kyle Lowry saat free agency Miami Heat akan 'mengejar' Kyle Lowry saat free agency Reviewed by tripledouball on April 02, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar