Stephen Curry masuk 10 besar terbaik masa NBA?


Stephen Curry baru saja menasbihkan dirinya sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa bagi tim Golden State Warriors. Stephen Curry sejauh ini juga telah berhasil membawa Warriors meraih 3 gelar juara sejak dirinya di draft oleh tim serta merevolusi permainan dengan kemampuan tembakan three-pointnya.

Selain disebut-sebut sebagai pemain Warriors terhebat sepanjang masa bagi sebagian orang, Stephen Curry juga bisa dikatakan sebagai shooter terbaik dalam sejarah NBA. Menimbang-nimbang semua yang telah Stephen Curry lakukan, mantan pemain NBA yang kini menjadi analis yakni Kendrick Perkins menyatakan bahwa Stephen Curry akan berada dalam 10 besar sebagai pemain terbaik sepanjang masa saat pensiun nanti.


Memang tidak diragukan lagi Stephen Curry adalah salah satu point guard terbaik sepanjang masa. Dia memiliki 3 cincin juara setelah mengalahkan pemain yang dianggap sebagai salah satu dari 3 pemain terbaik sepanjang masa, yakni Lebron James. Stephen Curry wajar dihormati, karena pada titik ini, yang perlu dilakukan Stephen Curry hanyalah terus membawa Warriors menang. 

Stephen Curry masuk 10 besar terbaik masa NBA? Stephen Curry masuk 10 besar terbaik masa NBA? Reviewed by tripledouball on April 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar