Kolaborasi Lebron James dengan Fortnite


Lebron James berkolaborasi dengan game Fortnite, dimana sang superstar LA Lakers akan ditambahkan dalam bagian game tersebut. Skin Lebron James akan bisa digunakan untuk para pemain di Fortnite salah satu game paling populer saat ini. Skin Lebron akan tersedia untuk pemain mulai 14 Juli mendatang. 



Pemain akan memiliki akses untuk tiga pilihan kostum Lebron James, mulai dari celana pendek dan t-shirt (dengan nuansa Taco Tuesday), Pakaian 'raja' semi-formal warna hitam dengan mahkota di kepala, serta seragam 'Tune Squad' miliknya dari sekuel Space Jam yang akan tayang.


Kolaborasi dengan Fortnite ini salah satunya bertujuan membangkitkan awarness terhadap proyek Lebron James yakni film 'Space Jam: A New Legacy'. Sekuel dari film ikonik Michael Jordan tersebut akan dirilis bulan ini, dan penggemar terutama generasi baru akan merasakan tim bintang basket bersama Looney Tunes. 

Kolaborasi Lebron James dengan Fortnite Kolaborasi Lebron James dengan Fortnite Reviewed by tripledouball on Juli 13, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar