Keluarga Curry berpisah


Kabar mengejutkan datang dari Keluaga Curry. Dell Curry dan Sonya Curry yang merupakan orang tua dari Stephen Curry dan Seth Curry, dilaporkan akan berpisah. Ibunda Curry bersaudara, Sonya telah mengajukan gugatan cerai pada bulan Juni lalu, menurut laporan TMZ. Saat ini proses perceraian masih berlangsung.


Dell dan Sonya menikah pada tahun 1988, tahun yang sama dengan kelahiran Stephen Curry. Mereka memiliki tiga anak, Steph, Seth, dan saudara perempuan Sydel yang kini menjadi atlet Voli. Seth Curry telah bermain untuk beberapa tim NBA dan saat ini bermain untuk Philadelphia 76ers. Dan Stephen Curry meraih kesuksesan bersama Golden State Warriors dengan 3 cincin juara serta menjadi pemain pertama dengan kontrak diatas $200 juta sebanyak dua kali.


Dell dan Sonya keduanya merupakan orang tua pemain NBA yang paling sering terlihat menonton pertandingan sang anak, yang paling ikonik tentu saat merupakan bergantian menggunakan jersey sang anak saat bertanding di final wilayah barat beberapa waktu lalu.

Keluarga Curry berpisah Keluarga Curry berpisah Reviewed by tripledouball on Agustus 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar