Kuzma senang lepas dari bayang Lebron James


Setelah empat musim di Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma akhirnya harus meninggalkan Lakers usai di trade ke Washington Wizards pada off-season 2021, sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Russell Westbrook ke Lakers.


Dan nyatanya kepindahan Kuzma ke Wizards di musim ini bisa dibilang sebuah berkah bagi dirinya untuk mendapat peran yang lebih besar dengan waktu bermain yang lebih banyak. Sejauh ini (19-11-2021) Kuzma adalah bagian dari kebangkitan Wizards dengan berada di peringkat 4 klasemen wilayah timur sementara dengan rekor 10 kemenangan dan 5 kekalahan yang hanya berjarak 1 kemenangan dari Brooklyn Nets dan Miami Heat di puncak klasemen.


Perjalanan baru Kuzma bersama tim Washington tersebut sepertinya memang membuat Kuzma lebih bahagia. Dalam obrolan baru-baru ini di NBA Today, dia menjelaskan bahwa berada dalam tim Wizards adalah situasi yang dia cari selama ini.


“Anda tahu itu sangat menyenangkan (secara peran dan waktu bermain), tentu saja, dari sudut pandang individu. Ini seperti yang saya inginkan, kesempatan untuk tidak berada dalam bayang-bayang seseorang. Saya memiliki kesempatan untuk masuk dan memimpin dan menggunakan mental juara saya dan semua yang telah saya pelajari dari dua orang di LA (Lebron James dan Anthony Davis".


Kuzma sendiri sebelumnya menghabiskan sebagian besar karirnya di bawah bayang-bayang Lebron James sejak musim 2018. Bersama Lakers, dirinya mulai berkembang menjadi pencetak poin yang handal, tetapi ketidak konsistennya membuat Kuzma banyak mendapat kritik.


Namun cerita berbeda sedang dijalani Kyle Kuzma di Wizards, karena dia mendapat kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan permainannya dengan caranya sendiri, dan dia telah memanfaatkannya sebaik mungkin. Musim masih panjang, layak dinantikan sejauh apa dampak yang diberikannya bagi Wizards yang gagal ke playoff dalam beberapa musim terakhir.

Kuzma senang lepas dari bayang Lebron James Kuzma senang lepas dari bayang Lebron James Reviewed by tripledouball on November 18, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar