3 lagu yang tak lekang oleh waktu

 

Dewa 19


Perkembangan bidang seni seperti lagu semakin kesini semakin maju. Sudah banyak lagu-lagu dengan berbagai genre yang sangat nikmat untuk didengar. Musisi-musisi baru yang bertalenta pun sudah mulai bermunculan dengan lagu-lagu "khas" zaman sekarang yang mereka bawakan. Namun dibalik sudah modern nya lagu-lagu saat ini, masih ada lagu-lagu dari Band yang sudah ada sejak dulu namun lagu-lagu nya masih cocok dengan anak muda zaman sekarang. berikut ini empat lagu yang tak lekang oleh waktu dan masih nikmat untuk didengar oleh kawula muda.


1. Kangen -Dewa19

Lagu ini pastinya sudah familiar di telinga banyak orang. Reff dari lagu ini begitu orisinil sehingga siapapun yang mendengar pasti akan langsung menyadari bahwa ini adalah lagu kangen dari Dewa19. Lagu yang dirilis pada 1992 ini menjadi salah satu lagu paling populer dari Dewa19 dan menjadi salah satu signature dari dewa19.


Kangen Dewa19



2. Sheila on 7 - Dan

Lagu Dan dari Sheila on 7 dirilis pada tahun 1999, tepat satu tahun setelah peristiwa reformasi. Lagu ini memiliki lirik yang dalam serta nada yang haru yang membuat lagu ini tidak bosan untuk didengarkan meski sudah berusia 22 tahun.




3. Padi - Harmoni

Lagu harmony dari Grup Band Padi ini menjadi salah satu lagu yang masuk kedalam album Padi yaitu Tak Hanya Diam. Album tersebut dirilis pada 16 November 2007. Di berbagai kesempatan, lagu Harmony dari Padi banyak didengarkan oleh orang-orang terutama yang menyukai musik tentang percintaan. Lagu harmony juga telah banyak di cover oleh orang-orang yang memiliki suara yang merdu. Meskipun lagu ini mengandung lirik romansa percintaan, lagu ini tak terdengar picisan.


Tidak ada komentar