3 Pemain Masuk Protokol Kesehatan, Blazers Rekrut 2 Pemain Baru

 Sumber: Conkrite News

Dilansir dari laman twitter Shams, Analis NBA untuk The Athletic, 3 orang pemain Portland Trail Blazers harus memasuki masa karantina dalam rangka menjalani protokol kesehatan dan keselamatan yang diterapkan NBA. Mereka adalah Robert Covington, Ben McLemore, dan Keljin Blevins.


Berdasarkan kebijakan NBA, Portland Trail Blazers pun bergerak cepat untuk merekrut garda Brandon Williams dan Jarron Cumberland. Keduanya tercatat bermain di NBA G League. Williams bermain untuk Westchester Knicks, sedangkan Cumberland sebelumnya membela Delaware Blue Coats.


 

Hingga saat ini, tim yang berafiliasi di negara bagian Oregon tersebut telah kehilangan 5 pemain karena protokol kesehatan dan keselamatan NBA. Sebelumnya, Blazers juga telah mengontrak forwarda Cameron McGriff.


Diperkirakan, dua pemain anyar Blazers tersebut akan turun membela timnya kala menjamu Dallas Mavericks, selasa waktu Indonesia. Hingga tulisan ini dibuat, tim yang bermarkas di Moda Center ini masih tertahan di peringkat 11 klasmen sementara wilayah barat liga basket tertinggi Amerika,

Tidak ada komentar