4 Pemain Bersaudara di NBA

 

4 Pemain bersaudara di NBA


Menjadi pemain NBA tentu merupakan suatu kehormatan yang besar. Bagaimana tidak, Jalan untuk bermain di liga basket tertinggi di dunia bukanlah hal yang mudah. Pemain harus memiliki skill di atas rata-rata atau memiliki bakat yang memang sudah ada pada dirinya untuk dapat bermain di NBA. Namun, ada beberapa pemain yang memiliki saudara di liga yang sama bahkan mereka pernah bermain di satu tim yang sama. Berikut ini 4 pemain bersaudara yang bermain di NBA.


1. Lonzo Ball dan Lamelo Ball

Lonzo dan Lamelo Ball adalah dua bersaudara yang kini bermain di dua tim yang berbeda. Lonzo bermain di Chicago Bulls sementara Lamelo bermain di Charlotte Hornets. Lonzo adalah anak pertama dari pasangan Lavar Ball dan Tina Ball. Sementara Lamelo ialah adik dari Lonzo. Ia anak ketiga dari tiga bersaudara. Satu lagi saudaranya adalah Liangelo ball dan sekarang bermain di G-league di tim Greensboro Swarm.




2. Antetokounmpo Brothers

Antekounmpo Brothers adalah tiga bersaudara dari Yunani yang berhasil debut di NBA. Mereka adalah Giannis Antetokounmpo, Thanasis Antetokounmpo dan Kostas Antetokounmpo. Giannis dan Thanasis bermain di tim yang sama yaitu Milwaukee Bucks. Sementara Kostas kini bermain di Liga basket Prancis dan berada di tim ASVEL Lyon-Villeurbanne. Mereka bertiga sudah pernah mendapatkan cincin juara NBA.


Giannis Antetokounmpo bersama kedua saudaranya



3. Caleb Martin dan Cody Martin

Caleb Martin dan Cody Martin adalah dua bersaudara yang kini bermain di dua tim yang berbeda. Sebelumnya mereke berada di tim yang sama yaitu Charlotte Hornets. Caleb Martin pindah ke Miami Heat sementara Cody Martin tetap berada di Charlotte Hornets. Caleb Martin adalah pemain undrafted pada NBA Draft 2019 sementara Cody Martin dipilih di round kedua Pada NBA Draft 2019.




4. Markieff Morris dan Marcus Morris

Markieff Morris dan Marcus Morris adalah pemain basket berkebangsaan Amerika. Mereka adalah anak kembar yang memiliki tanggal dan tahun lahir yang sama yaitu 2 September 1989. Saat ini Markieff Morris bermain untuk Miami Heat sementara Marcus Morris bermain untuk Los Angeles Clippers.


Markieff Morris dan Marcus Morris saat berada di tim yang berbeda













Tidak ada komentar