Agensi Klutch Sports promosikan Ben Simmons untuk All-Star, Fans beri tanggapan begini

Lebron James dan Ben Simmons All-Star


Voting untuk NBA All-Star sudah resmi dibuka. Seluruh tim-tim NBA dan beberapa pihak yang terkait mulai mengkampanyekan pemain bintangnya agar mendapat voting dari para fans. Namun ada hal menarik yang dilakukan agensi yang menangani Ben Simmons yang juga merupakan agensi tempat Lebron james bernaung yaitu Klutch Sports.  


Melaui akun twitter resmi mereka, Klutch Sports Group mencuit "RT to vote for #NBAAllStar! @BenSimmons25" yang dimaksudkan sebagai salah satu kampanya agensi tersebut untuk mempromosikan salah satu pemain naungannya agar mendapat vote dari penikmat NBA.



Sontak saja hal itu mendapat respon yang kebanyak berisi olokan atau ceng-cengan para fans. Karena seperti yang diketahui, sejak playoff NBA 2021, Ben Simmons masih berkutat dengan masalah trade dirinya di Sixers dan belum pernah bermain sekalipun musim ini.


Trade Ben Simmons

Kabar terakhir yang didengar publik yaitu Simmons mau kembali bermain untuk Sixers akan tetapi masih belum bermain karena masalah kesehatan mental. Dan saat ini sudah berjalan semperempat musim namun belum ada tanda-tanda Simmons bakal kembali.


Namun kita tidak bisa juga menyalahkan tindakan agensi kenamaan tersebut, mengingat Ben Simmons yang memang selevel All-Star merupakan klien mereka. Berikut adalah rangkuman beberapa respon-respon para pengguna twitter terhadap cuitan Klutch Group tersebut: 




 


 


 


 


 


 


 


Namun jika melihat kondisi saat ini, sepertinya sulit melihat Ben Simmons untuk tampil di All-Star 2022. Ditambah banyak pemain lain yang bermain bagus dari wilayah timur musim ini. Tentunya Simmons harus segera menyelesaikan masalahnya, entah itu mendapatkan trade untuknya, atau kembali bermain dengan Sixers hingga musim ini selesai. 

Tidak ada komentar