Akankah Tyler Herro terpilih menjadi All Star musim ini ?

 

Tyler Herro


Penampilan Tyler Herro musim ini sangat menjanjikan untuk pemain yang baru berusia 21 tahun. Ia menjadi sixth man utama di tim Miami Heat. Ia selalu bisa memimpin perolehan points dari bench, bahkan musim ini ia seringkali menjadi leading scorer untuk Miami Heat dalam suatu pertandingan. Pemain yang baru berusia 21 tahun ini masuk NBA pada NBA Draft 2019 di urutan ke-13 ronde pertama dan dipilih oleh Miami Heat.

Tyler Herro bisa dibilang pemain muda yang akan terus berkembang skill dan perannya dalam sebuah tim. Musim 2019-2020, ia bersama Heat berhasil menuju ke NBA Finals. Bahkan saat pertandingan Playoff kontra Boston Celtics, ia mencatatkan point tertinggi dalam karirnya dengan mencetak 37 Points.

Beberapa waktu yang lalu, Tyler sempat berkata bahwa ia dalam level yang sama dengan Luka Doncic dan Trae Young. Beberapa orang sempat meragukannya bahkan tak sedikit yang mencemoohnya bahwa ia berbicara namun tidak sesuai penampilannya. Namun, setelah itu, Tyler membuktikan perkataannya dengan statistik yang ia buat.

Sejauh musim ini bergulir, ia mencatatkan statistik 20.6 Points pergame, 5.0 Rebounds pergame dan 3.9 Assists pergame. Statistik yang sangat mengesankan untuk seseorang yang bermain dari bangku cadangan. Ia juga digadang-gadang akan meraih penghargaan Sixth Man of the Year musim. Dengan statistik tersebut, bukan tidak mungkin ia juga akan terpilih untuk menjadi All Star musim ini.

Menurut kalian, apakah Tyler Herro pantas untuk terpilih All Star musim ini?

Tidak ada komentar