Boston Celtics Rekrut 2 Pemain Baru Dengan Kontrak 10 Hari

 Sumber: nba.com

Setelah beberapa pemainnya memasuki protokol keselamatan dan kesehatan NBA, termasuk yang terbaru adalah Dennis Schroder, Boston Celtics umumkan mengontrak veteran Al-Farouq Aminu untuk 10 hari.


Al-Farouq Aminu yang berumur 31 tahun telah bermain dalam 711 pertandingan NBA sepanjang kariernya. Selama 10 tahun kariernya liga basket tertinggi Amerika terbut, ia telah memperkuat banyak tim seperti LA Clippers, NEw Orleans Pelicans, Dallas Mavericks, Portland Trail Blazers, Orlando Magic, dan Chicago Bulls.




Selain Aminu, Celtics lewat laman twitter resminya juga umumkan telah merekrut Norvel Pelle untuk kesepakatan bermain selama 10 hari. Center 28 tahun tersebut pernah bermain selama 2 musim di NBA di mana ia pernah bemain untuk Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, Sacramento Kings, serta New York Knicks pada rentang waktu musim 2019 hingga musim lalu.


Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 29 ini bergabung ke Celtics dari Cleveland Charge di NBA G League. Di liga minor NBA tersebut, Pelle mengemas rataan 8,9 poin per pertandingan serta mencatatkan 8,3 rebound.

Tidak ada komentar