Catatan-Catatan Menarik dari Pertandingan NBA Hari Ini

 

Sumber: @celticsblog

Ada 8 pertandingan yang dihelat oleh NBA dalam lanjutan liga basket tertinggi di negara Amerika. Dari sejumah pertandingan yang diadakan tersebut, ada beberapa catatan menarik yang dapat menjadi perhatian para penggemar basket. Berikut, tim Trippledouball telah merangkumnya, khusus untukmu.


Pada pertandingan yang diadakan di TD Garden, Boston Celtics kembali torehkan hasil memalukan. Jika sebelumnya tim kolektor 17 gelar NBA tersebut keok dari Timberwolves yang tidak diperkuat 5 starternya, kali ini anak asuh Ime Udoka kembali kalah dari Clippers yang tampil tanpa banyak pemain andalannya seperti Paul George, Reggie Jackson, hingga Kawhi Leonard.


Hasil tersebut juga diperparah dengan catatan tembakan tiga angka yang mereka torehkan. Jaylen Brown dan kolega hanya masukkan 4 dari 42 percobaan. Celtics menempati posisi kedua untuk tim dengan terburuk dalam melakukan setidaknya 40 kali percobaan tembakan tiga angka. Mereka hanya kalah dari Rockets dengan catatan 8,9% kesuksesan.


Pada pertandingan lain di FedEx Forum, Ja Morant dan kolega berhasil pecundangi LA Lakers sekaligus mengamankan posisinya di peringkat 4 klasemen, sedangkan sang tamu masih tertahan di peringkat 7 klasemen wilayah barat NBA.

Tidak ada komentar