Catatan Menarik Dari Sejumlah Pertandingan NBA Hari Ini

Paul George menempati peringkat 18 untuk pencetak tiga angka terbanyak sepanjang sejarah NBA

 NBA memainkan total 5 game hari ini, 23 Desember waktu Indonesia. Dari sejumlah pertandinan yang dihelat tersebut, ada beberapa catatan menarik yang dapat ditarik dari sejumlah pertandingan yang dihelat tersebut.


Pada laga yang mempertemukan Boston Celtics dengan Cleveland Cavaliers, Jaylen Brown keluar sebagai pembeda pada laga yang dimenangkan oleh tim tuan rumah. Pemain bernomor punggung 7 tersebut sukses menyumbangkan 34 poin, sekligus menjadi kedua kalinya pemain berjanggut lebat tersebut mencetak minimal 30 poin secara beruntun.


Pada pertandingan lain yang dihelat di Philips Arena, Atlanta Hawks tanpa Trae Young dan harus mengakui kekalahan dari Orlando Magic, 98-104. Ruki Magic, Franz Wagner menjadi pencetak angka terbanyak elwat torehan 25 poin untuk timnya. Catatan tersebut sekaligus menjadikannya sebagai ruki dengan poin terbanyak dari angkatannya sejauh ini dengan total 476 poin dengan rata-rata 14.9 poin per gim.


Di pertandingan yang dihelat di Golden 1 Center, kandang Sacramento Kings, Paul George sukses torehkan rekor tembakan tiga angka. 3 tembakan tripoin sukses yang ia catatatkan dalam kemenangan timnya tersebut sekaligus membuat total 3 poin suksesnya mencapai 1.831, sekaligus menyalip Chauncey Billups di peringkat 18 pencetak tembakan tiga angka terbanyak sepanjang masa NBA. PG13 -julukan Paul Geoge- kini hanya terpaut 60 kali tripoin dari Kyle Lowry yang berada di peringkat 17 untuk pencetak tiga angka terbanyak sepanjang sejarah NBA.


Dari laga yang diadakan di Fiserv Forum, Jrue Holiday sukses torehkan 24 poin sekaligus membuatnya torehkan catatan spesial lewat catatan 30 poin per gim dan 9,7 assist per pertandingan dalam 3 pertandingan terakhir di mana Giannis tidak turun membela Bucks.

Tidak ada komentar