Catatan Menarik dari Sejumlah Pertandingan NBA Hari Ini

 

Sumber: @warriors

Memasuki pekan ke-10 NBA untuk musim ini. Tim-tim NBA setidaknya sudah memainkan total 30 pertandingan atau lebih. Per hari ini, ada 8 pertandingan yang dilaksanakan, ada beberapa catatan menarik yang telah dirangkum oleh tim Tripledouball. 


Pada pertandingan Warriors kontra Denver Nuggets di Chase Center. Kedua tim alami kebuntuan dalam serangan sehingga memaksa pertandingan itu berakhir dengan skor 89-86. Pertama kalinya Wariors hanya mampu mencetak poin setidaknya di bawah 90 musim ini. Pada pertandingan ini pula, Stephen Curry memasukkan 5 tembakan tiga, sekaligus membuat dirinya menjadi pemain pertama yang sukses membuat 3 ribu tripoin.


Pada pertandingan lain, Jimmy Butler sukses membuat 15 assist, sekaligus jadi raihan terbanyaknya sepanjang kariernya di NBA. Catatan mengesankan lainnya juga dibuat pemain Philadelphia 76ers, Tobias Harris yang sukses membuat triple double pertamanya dengan 19 poin, 12 rebound, dan 10 assist.


Selain Harris, LeBron James juga membuat triple double hari ini dengan 32 poin, 11 rebound, dan 1 assist. Catatan ini pun sudah 5 kali ia lakukan setelah berumur 35 tahun. Tidak berhenti sampai di situ, ia juga total mengumpulkan 36 ribu poin lebih dalam kariernya di NBA, sekaligus membuat dirinya jadi yang termuda untuk mencapai rekor poin di tiap kelipatan seribu.

Tidak ada komentar