Catatan Menarik Dari Sejumlah Pertandingan NBA Hari Ini

Sumber: Marca

Seyogyanya, ada 4 pertandingan yang akan dihelat hari ini. Namun, beberapa jam sebelum pertandingan, pertandingan Denver Nuggets kontra Golden State Warriors terpaksa dibatalkan karena ada 3 pemain tuan rumah yang terindikasi positif Covid19. Karena tidak cukupnya pemain, akhirnya NBA pun memutuskan untuk mengabulkan permintaan untuk membatalkan pertandingan tersebut.


Karena hal tersebutm kekalahan 86-89 Warriors kemarin menjadi pertandingan terakhir pemuncak klasemen sementara wilayah barat liga basket tertinggi Amerika tersebut. Dibatalkannya pertandingan itu juga jadi pertandingan ke-11 yang dibatalkan sejauh liga berjalan musim ini. Selain pertandingan Nuggets kontra Golden State, 3 pertandingan sisanya tetap dilaksanakan. 


Pada perandingan Orlando Magic lawan Bucks di Amway Center, sanga jawara bertahan sukses menang, 136-118. 3 pemain utama tim asal Milwaukee, Giannis, Middleton, dan Holiday sukses kumpulkan total 80 poim. Uniknya, ada 3 pemain yang cetak 11 poin dalam laga tersebut.


Pada laga lain di Capital One Arena, Cavaliers yang baru saja kehilangan Ricky Rubio kesulitan menghadapi tuan rumah dan tumbang 93-110. Pertandingan hari ini ditutup dengan laga seru yang mempertemukan Brooklyn Nets dan 76ers. Dari pertandingan tersebut, Tyrese Maxey berhasil membuat 62.5% sukses tripoin dengan 5 masuk dari 8 percobaan.

Tidak ada komentar