Cavaliers gilas Raptors, Spurs gilas Pistons

 

Cleveland Cavaliers vs Toronto Raptors


Cleveland Cavaliers menggilas Toronto Raptors di markasnya, Rocket Mortgage Fieldhouse dengan selisih skor yang sangat jauh, 99-104. Meskipun tanpa diperkuat oleh pemain-pemain sentral nya seperti Jarret Allen, Isaac Okoro, Evan Mobley, Cavaliers bermain sangat baik dan menjaga kandang mereka. Darius Garland dkk tampil percaya diri sejak pertandingan dimulai. Semua starter Cavaliers mencetak doble digit Points. Darius Garland mencetak 22 Points, Kevin Love 22 Points, Lauri Markkanen 20 Points, Ricky Rubio 16 Points dan Dean Wade 17 Points.


Pada quarter pertama Raptors sebenarnya dapat mengimbangi permainan Cavaliers. Skor pada quarter pertama hanya selisih satu points, 34-35. Raptors jatuh di quarter kedua dan ketiga. Quarter kedua mereka kalah 21-37 dan quarter tiga semakin menjauh, 23-46. Sementara quarter keempat hanya selisih lima points namun tidak dapat mengejar skor yang sudah tertinggal jauh. Alhasil Raptors digasak dengan skor 99-144.


San Antonio Spurs vs Detroit Pistons



Beralih ke kota San Antonio, San Antonio Spurs menggasak tim asal Detroit, Detroit Pistons dengan selisih skor yang sangat jauh, 35 Points. Pasukan Greg Popovich tersebut tampil percaya diri sejak pertandingan dimulai dan memenangkan quarter pertama dengan selisih skor delapan points, 30-38. Mereka juga memenangkan quarter kedua dan quarter ketiga dengan skor 24-40 dan 26-41. Meskipun Pistons berhasil unggul di quarter keempat dengan skor 29-25, hasil tersebut tidak merubah skor akhir dan Spurs memenangkan pertandingan.


Keldon Johnson memimpin Spurs dalam perolehan Point pada pertandingan ini. Ia mencetak 27 points dan 5 Assissts. Jock Landale tampil impresif dari bench dengan mencetak 18 Points. Sementara dari tim Detroit Pistons, Hamidou Diallo menjadi leading scorer Pistons dalam pertandingan ini dengan mencetak 28 Points. Hasil akhir dimenangkan oleh Spurs dengan skor 109-144.

Tidak ada komentar