Dari Jokic Hingga Giddey, Berikut Catatan Menarik NBA Hari Ini

Sumber: @nuggets

Hari ini, NBA memainkan 8 pertandingan. Dari sejumlah pertandingan yang diselenggarakan tersebut, ada beberapa hal menarik yang dapat menjadi perhatian pecinta basket. Berikut tim Tripledouball sajikan beberapa di antaranya.


Dari laga LA Clippers kontra Denver Nuggets, Nikola Jokic dan kolega sukses tundukkan tuan rumah, 103-100. Pada pertandingan ini, Nikola Jokic mampu torehkan 22 rebound dan 26 poin selama 37 menit ia bermain.


Catatan apik pemain berdarah Serbia tersebut sekaligus membuat dirinya menjadi pemain Nuggets dengan catatan 20 lebih rebound dan 20 lebih poin dalam satu pertandingan terbanyak. ia melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Marcus Camby.


Di laga lain, ruki Oklahoma City Thunder, Josh Giddey tidak ketinggal membuat catatan unik. Penampilan dengan 0 poin, 10 rebound, dan 10 assist yang ia buat membuat dirinya menjadi pemain pertama yang mencatatkan double double dengan 0 poin setelah Norm Van Lier melakukannya di 1971.


Selain catatan apik yang dibuat oleh 2 pemain tersebut, Zach Lavine pun membuat performa yang luar biasa setelah kembali dari protokol kesehatan dan keselamatan NBA. pemain 26 tahun tersebut catatkan 32 poin, sekaligus jadi ke-65 kalinya ia lakukan sepanjang kariernya di Bulls. 

Tidak ada komentar