Dari Rekor Curry Hingga Kemba, Berikut Catatan Menarik NBA Hari Ini

 Sumber: Marca


NBA memainkan sejumlah pertandingan seru pada gim natal tahun ini. Total, ada 5 pertandingan yang dilaksanakan. Mulai dari pertarungan dua tim terbaik saat ini, hingga pertandingan yang sangat dinantikan sejak awal musim.


Pada laga Warriors kontra Suns, Stephen Curry sukses mengakhiri sejumlah rekor buruknya di pertandingan natal hari ini lewat catatan 33 angka. Raihan tersebut termasuk 5 tembakan tiga angka yang membuatnya kini telah menceploskan 2.999 tripoin sepanjang kariernya.


Hari ini, Warriors juga menurunkan Quinndary Weatherspoon yang diambil dari Santa Cruz Warriors dan sukses memberikan sumbangsih berupa 6 poin dalam pertandingannya. Pemain berumur 25 tahun tersebut sendiri merupakan pemain yang direkomendasikan oleh Klay Thompson.


Berpindah ke Los Angeles, LeBron kembali membuat catatan pribadi yang impresif walau timnya kembali kalah ke-5 kalinya secara beruntun. Pemain yang sebentar lagi berusia 37 tahun tersebut mencatatkan 30 poin lebih selama 6 pertandingan beruntun.


Dari 5 pertandingan natal yang diadakan hari ini, 3 pemain sukses membuat triple double. Catatan impresif tersebut ditorehkan Kemba Walker, James Harden, dan Russell Westbrook.

Tidak ada komentar