Ditengah badai covid, Kyrie Irving kembali ke Brooklyn Nets



Sudah sejak pra musim Kyrie Irving absen membela Brooklyn Nets dikarena aturan mandat yang ditetapkan pemerintah New York mengenai wajib vaksin. Kyrie hingga saat ini masih berpegang teguh pada pendirianya untuk tidak menerima vaksin walaupun ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa ia mau divaksin ketika ada vaksin nabati atau hewani.


Kyrie sebenarnya bisa bermain saat pertandingan tandang diluar New york, namun Brooklyn Nets saat itu dengan tegas menolak opsi itu demi menjaga keadilan dan keharmonisan dalam tim.


Akan tetapi hari ini (18/12/2021) Dilansir dari espn, Brooklyn Nets akan mengizinkan Kyrie Irving bermain sebagai pemain part-time. Banyaknya pemain yang masuk protokol kesehatan membuat mereka mengambil langkah tersebut. Pemilik Nets Joe Tsai, GM mereka Sean Marks, Pelatih Steve Nash, dan pemain kunci telah setuju dengan keputusan ini.


Kyrie harus menjalani serangkain tes covid untuk bisa bergabung bersama tim, dan nantinya harus melakukan tes setiap hari karena belum divaksin. Kyrie direncanakan hanya akan di ikut sertakan saat bertanding tandang di luar new york karena aturan yang berlaku di sana melarang pemain yang belum divaksin untuk bertanding di kandang yang berada di new york.


Meski begitu Kyrie bakal tetap bisa mengikuti latihan bersama tim di Brooklyn.

Tidak ada komentar