Emily in Paris Season 2 tayang hari ini, berikut sinopsisnya

 

Emily in Paris Season 2 tayang hari ini


Serial original Netflix, Emily in Paris, hadir kembali dengan season keduanya. Serial televisi bergenre drama komedi romantis asal Amerika ini tayang di Netlix secara global hari ini, 22 Desember 2021. Pada season pertamanya bercerita tentang seorang gadis asal Amerika bernama Emily bekerja di sebuah perusahaan di Amerika dan Emily berada di tim marketing di perusahaan tersebut. Ia lalu dikirim ke Paris untuk memberikan pandangan marketing dari sudut pandang orang Amerika. Lalu, bagaimanakah kelanjutan cerita dari Emily ? berikut sinopsis dari season kedua Emily in Paris


Emily in Paris 2 dimulai dengan kegalauan Emily (Lily Collins) yang mengetahui Gabriel (Lucas Bravo) batal kembali ke kampung halamannya. Mereka mengalami cinta satu malam yang luar biasa dan Emily merasa ia tidak akan pernah bertemu dengan Gabriel lagi. Namun Gabriel ternyata memiliki keputusan yang lain. Perasaannya terhadap Emily membuatnya bertahan di Paris dan dengan menerima suntikan dana dari Antonie (William Abadie) untuk membuka restorannya sendiri. 


Emily in Paris 2 memiliki alur cerita yang cukup kompleks dimana ia jatuh hati pada Gabriel yang merupakan pacar dari temannya sendiri yaitu Camille (Camille Razat). keadaan tersebut membuatnya bingung harus menjaga persahabatan atau mengikuti kata hatinya. Emily in Paris season 2 terdiri dari 10 episode dan seluruh episode nya sudah bisa ditonton di Netlix sekarang. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menontonnya ?

Tidak ada komentar