Harden kembali ke mode MVP ?

 

James Harden


Guard Brooklyn Nets, James Harden, baru saja kembali dari protokol kesehatan dan keselamatan liga. Sebelumnya ia bersama roster Nets yang lain seperti Nicholas Claxton, Bruce Brown, Deandre Bembry, harus menjalani protokol kesehatan dan keselamatan liga karena terindikasi positif Covid-19.


Sekembalinya Harden dari karantina, ia menjalani dua laga di Los Angeles melawan dua tim asal Los Angeles yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Meskipun tanpa Kevin Durant yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga, ia tetap berhasil memimpin Brooklyn Nets meraih kemenangan atas Los Angeles Lakers pada pertandingan Christmas Day. Ia mencetak triple double yaitu 36 Points, 10 Rebounds dan 10 Assists yang membawa keunggulan untuk Nets 122-115.


James Harden



James Harden kembali on fire saat laga tadi pagi kontra Los Angeles Clippers. Ia kembali menggilas tim asal Los Angeles dengan selisih point yang cukup jauh, 16 Points. pada laga tersebut ia hampir mencetak triple double lagi dengan mencetak 39 Points, 8 Rebounds dan 9 Assists. Harden musim ini berada di urutan kedua dalam perolehan Assists pergame di bawah Chris Paul yaitu dengan rata-rata 9.8 Assists pergame.


Apakah Harden akan kembali ke mode MVP nya seperti tahun 2018? Menarik untuk kita tonton kelanjutannya.

Tidak ada komentar