Hasil pertandingan NBA Christmas Day hari ini

 

Suns takluk dari Warriors di Footprint Center


NBA menggelar lima pertandingan pada NBA Christmas Day musim ini. kelima pertandingan tersebut ialah Warriors vs Suns, Celtics vs Bucks, Hawks vs Knicks, Nets vs Lakers dan Mavericks vs Jazz. Berikut hasil dari kelima pertandingan tersebut beserta catatan-catatan pentingnya.


Warriors vs Suns

Golden State Warriors berhasil membungkam publik Footprint Center. Steph Curry dkk berhasil mengalahkan Suns untuk kedua kalinya di musim ini usai mengalahkannya dengan skor 116-107. Steph Curry menjadi leading scorer dari tim Warriors pada pertandingan ini dengan mencetak 33 Points. Sementara dari tim Phoenix Suns, Chris Paul memimpin perolehan point dan assist dengan mencetak 21 Points dan 8 Assists.

Celtics vs Bucks

Milwaukee Bucks berhasil menjaga kandangnya dari kekalahan usai menumbangkan Celtics dengan skor tipis 113-117. Celtics unggul jauh hingga halftime dengan selisih skor 15 Points. Namun Bucks berhasil mengambil alih quarter ketiga dan keempat dan memastikan kemenangan. Giannis bermain ganas dengan mencetak 36 Points, 12 Rebounds dan 5 Assists serta 2 blocks. Dari kubu Celtics, Jaylen Brown dan Jayson Tatum sama-sama mencetak 25 Points.

Celtics kalah dari Bucks dengan skor 113-117


Hawks vs Knicks

Atlanta Hawks harus mengakui keunggulan New York Knicks di arena bersejarah milik Knicks, Madison Square Garden. Knicks menaklukan Hawks dengan skor yang cukup jauh, 87-101. Absennya bintang muda Hawks, Trae Young, menjadi salah satu penyebab kalahnya Hawks. John Collins bermain cukup baik dengan mencetak 20 Points, sementara dari tim New York Knicks, Julius Randle memimpin tim dengan mencetak 25 Points dan 12 Rebounds.

Nets vs Lakers

Meskipun tanpa dihadiri Kevin Durant, Brooklyn Nets mampu mengalahkan Los Angeles Lakers yang berisi superstar dan veteran dengan skor 122-115. James Harden tampil sangat apik dengan mencetak triple double, 36 Points, 10 Rebounds dan 10 Assists. Patty Mills juga panas dengan mencetak 34 Points dan 7 Assists serta 8 kali tembakan 3-Points. Lebron James "menggendong" Lakers dengan mencetak 39 Points dan 7 assists.

Mavericks vs Jazz

Dallas Mavericks takluk oleh Utah Jazz di markas Utah Jazz, Vivint Arena. Meskipun Kristaps Porzingis dan Jalen Brunson tampil dengan baik dengan mencetak 27 Points, mereka harus mengakui keunggulan Jazz dengan skor 116-120. Donovan Mitchel menjadi leading scorer Jazz dalam pertandingan ini dengen mencetak 33 Points. Lalu, ada Bojan Bogdanovic yang bermain impresif dengan mencetak 25 Points.







Tidak ada komentar