Hasil Pertandingan NBA: Hornets Tumbangkan Rockets, Hawks Dihempaskan Bulls

Sumber: @hornets


Walau banyak pemain yang harus masuk ke dalam protokol kesehatan dan keselamatan, NBA tetap melanjutkan musim 2021-2022. Total, ada 7 pertandingan yang diselenggarakan oleh penyelenggara per senin, waktu Amerika.


Pertandingan pertama mempertemukan Charlotte Hornets dengan Houson Rockets di Spectrum Center. Sedari awal pertandingan, tim tuan rumah sudah tunjukkan dominasinya. Hingga akhir pertandingan, LaMelo Ball dan kolega tetap sukses pertahankan keunggulan.


Terry Rozier menjadi pencetak poin terbanyak dalam kemenangan ke18 timnya dengan sumbangan 27 poin, di mana 21 di antaranya berasal dari garis tripoin. Dari kubu sang lawan, 32 poin yang dikombinasikan oleh Christian Wood dan Eric Gordon tidan dapat menghindarkan timnya dari kekalahan.


Dari laga yang dihelat di Philips Arena, Chicago Bulls jadi pemenang setelah tumbangkan tim tuan rumah, 130-118. Turun tanpa John Collins yang harus masuk protokol kesehatan dan keselematan NBA, Hawks sempat mengambil alih keunggulan pada babak awal sebelum akhirnya disalip oleh Bulls jelang turun minum.


Setelah babak kedua, dominasi Bulls tidak dapat terelakkan lagi. Kombinasi Zach Lavine dan DeMar DeRozan kembali jadi momok menakutkan untuk sang lawan. Keduanya masing-masing membuat 30 dan 35 poin dalam kemenangan ke-21 timnya tersebut. Sedangkan untuk tim tuan rumah, Cam Reddish jadi yang paling produktif dengan torehan 33 poinnya. 

Tidak ada komentar