Hasil Pertandingan NBA: Ketat, Phoenix Suns Kembali Tumbang

Sumber: @memgrizz


Boston Celtics bertandang ke markas Minnesota Timberwolves dalam lanjutan liga basket Amerika. Turun tanpa Jayson Tatum, Celtics akhirnya dipaksa memperoleh kekalahan kedua setelah sebelumnya dijinakkan Milwauke Bucks pada laga natal. 
Garda Wolves, Jaylen Nowell jadi pemain paling berpengaruh untuk timnya dalam pertandingan ini lewat sumbangan 29 poin. Dari Celtics, Jaylen Brown jadi tim skorer tim dengan 26 angka dalam kekalahan timnya, 103-108.


Pertandingan lain di AT&T Center, Utah Jazz sukses tumbangkan San Antonio Spurs, 110-104. Turun tanpa Donovan Mitchell, jordan Clarkson keluar sebagai penyumbang angka terbanyak untuk timnya dengan 23 angka.


Kekalahan secara beruntun akhirnya kembali dirasakan oleh Phoenix Suns di markasnya sendiri. Turun tanpa Jae Crowder dan DeAndre Ayton yang masuk dalam protokol kesehatan, finalis NBA tahun sebelumnya itupun kalah dramatis, 113-114 dari Memphis Grizzlies.


Dari laga lain di Moda Center, Dallas Mavericks berhasil kalahkan tuan rumah, Portland Trail Blazers, 132-117. Pada laga terakhir hari ini, Brooklyn Nets kembali raih kemenangan di Crypto.com Arena. Kali ini, giliran LA Clippers yang ditumbangkan oleh James Harden dan kolega, 124-108.


Untuk Rabu besok, NBA akan melaksanakan 8 pertandingan dalam lanjutan liga basket tertinggi di Amerika tersebut
.

Tidak ada komentar