Jaylen Brown Panas, Boston Celtics Atasi Cleveland Cavaliers

Sumber: @celticsblog

Cleveland Cavaliers bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden dalam lanjutan liga NBA pada rabu malam, waktu setempat. Cavs datang tanpa Isaac Okoro, Evan Mobley, Jarret Allen, dan 5 pemain lain yang harus menjalani protokol kesehatan NBA.

Ime Udoka menurunkan Marcus Smart, Jaylen Brown, Jayson Tatum, Romeo Langford, dan Robert Williams sebagai starter dalam laga kali ini. Sedangkan lawannya menurunkan starter yang terdiri dari Ricky Rubio, Dean Wade, Lauri Markkanen, dan Tacko Fall.

Pada laga tersebut, Jaylen Brown tampil luar biasa dengan mencetak 34 poin dengan persentase tembakan masuk 54.5%. Catatan tersebut juga termasuk 5 tembakan tiga angka. Selain Brown, Robert Williams menyumbangkan total 21 poin sekaligus mencatatkan rekor karirnya untuk poin dalam satu pertandingan.

Adapun dari kubu sang tamu, Darius Garland memikul beban tim dengan memasukkan 28 angka dengan persentase 50% dari total percobaan. Hanya pemain berusia 21 tahun tersebut yang mencetak dua digit poin dari lima starter Cavs. Beruntung, Kevin Love dan Cedi Osman yang bermain dari bangku cadangan membantunya dengan total 31 poin untuk menghindarkan timnya dari kekalahan yang lebih besar lagi.

Pada akhir pertandingan, Joe Johnson yang dikontrak 10 tahun mendapat sorakan dari para penonton yang menginginkan dirinya untuk turun bermain. Diturunkan pada akhir laga, pemain berusia 40 tahun tersebut sukses menutup skor untuk Celtics lewat lembakan dua angkanya.

Hasil ini sekaligus menghentikan 6 kemenangan beruntun Cavaliers dan membuat Celtics tetap berada di peringkat 8 wilayah timur. Sedangkan Cavaliers, belum tergoyahkan dari posisi 4 klasemen wilayah timur NBA.

Selanjutnya, Celtics akan bertandang ke Fiserv Forum untuk bersua dengan Milwaukee Bucks. Sedangkan Cavaliers akan kembali ke Cleveland untuk menjamu lawan dari wilayah timur lainnya, Toronto Raptors.

Tidak ada komentar