Jelang Pertandingan Final Leg pertama Piala AFF Indonesia vs Thailand

 

Timnas Indonesia


Waktu yang ditunggu-tunggu oleh jutaan rakyat Indonesia akhirnya tiba. Malam ini Tim Nasional Indonesia akan melakoni laga Final Piala AFF melawan Thailand. Laga Final ini bukanlah perkara yang mudah mengingat Thailand adalah tim sepakbola yang kuat di Asia Tenggara dan berisi pemain-pemain senior yang sudah memiliki jam terbang yang banyak dalam kancah Internasional.

Sebut saja Teerasil Dangda, Chanatip Songkrasin, Thithipan Puangjan. Pemain-pemain tersebut sudah memiliki pengalaman yang banyak dalam pertandingan-pertandingan Internasional. Namun hal tersebut tidak boleh menjadi halangan untuk Timnas Indonesia. Meskipun berisi pemain-pemain muda, namun skill dan kemampuan mereka bisa dipercaya untuk mendapatkan Piala AFF.

Asnawi Mangkualam selaku kapten tim harus bisa mengkoordinir rekan-rekan setimnya dalam menjaga chemistry antar pemain serta mengatur emosi rekan-rekannya di lapangan. Jangan sampai hal-hal tidak diinginkan terjadi dalam laga Final Piala AFF. Pelatih Timnas Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi yang jitu agar bisa meladeni permainan dari Timnas Thailand.

Laga Final Piala AFF Indonesia vs Thailand akan disiarkan di Channel Televisi RCTI dan Platform Streaming Vidio.com pukul 19.30 WIB.

Tidak ada komentar