Joel Embiid berhasil menahan win streak Nets

 

Joel Embiid vs Brooklyn Nets


Laga ketat berlangsung di Barclays Center, dimana Brooklyn Nets menjamu Philadelphia Sixers di New York. Kedua tim sejak awal pertandingan sudah bermain saling menyerang dan mencetak Point, quarter pertama dimenangkan oleh Sixers dengan selisih delapan point, 39-31.


Pada quarter kedua, Nets berhasil menahan Sixers untuk tidak mencetak point sebanyak quarter pertama. adjustment yang dilakukan oleh Steve Nash untuk pertahanan Nets membuahkan hasil yang membuat Sixers pada quarter kedua hanya mencetak 16 points, dan Nets mencetak 23 points. Halftime berakhir dengan keunggulan Sixers satu point, 55-54.


Quarter ketiga kembali berjalan sangat ketat. masing-masing tim melakukan transisi offense defense yang sangat baik, permainan berimbang dan Sixers unggul di quarter ketiga dengan skor 29-28. Quarter keempat menjadi milik Sixers, Nets hanya mampu mencetak 20 points saat quarter keempat dan 2 kali 3-points dari Tyrese Maxey di 3 menit terakhir memperlebar jarak skor Sixers dari Nets.


Duel Superstar terjadi di Barclays Center dimana Joel Embiid  mencetak 34 Points dan Kevin Durant mencetak 33 Points. Tyrese Maxey berhasil mem-backup Embiid dengan mencetak 25 Points sementara  James Harden mencetak triple double yang sangat mengesankan dengan mencetak 33 Points, 14 Rebounds dan 10 Assists namun belum bisa membawa kemenangan untuk Brooklyn Nets. Skor akhir dimenangkan oleh Philadelphia Sixers 110-102.

Tidak ada komentar