Kevin Durant tidak akan tampil dalam laga Christmas day melawan Lakers

 

Kevin Durant dipastikan tidak tampil dalam laga Christmas day


Shams Charania dari The Athletic mengabarkan bahwa superstar Nets, Kevin Durant tidak akan bermain dalam laga Christmas Day antara Brooklyn Nets melawan Los Angeles Lakers. Hal itu senada dengan postingan dari Instagram Bleacher Report. Dalam postingannya, Bleacher Report menulis "Kevin Durant (Health and Safety Protocol) is OUT for Christmas Day vs Lakers.


Dengan tidak hadirnya Durant dalam laga Christmas Day tentu menjadi kerugian bagi kubu Nets. mereka akan kekurangan dalam hal offensive mengingat Durant saat ini menjadi leading scorer dari seluruh pemain di NBA. Namun, pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash mengatakan Harden sudah selesai dengan protokol kesehatan dan keselamatannya dan akan bermain melawan Lakers pada laga Christmas Day.



Kevin Durant sudah memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga sejak enam hari yang lalu yang membuat  Nets memiliki total delapan pemain yang positif Covid-19. NBA harus menunda 3 game terakhir Nets karena tidak memiliki cukup pemain untuk bertanding. Game-game tersebut ialah Denver vs Nets, Wizards vs Nets dan Trail Blazers vs Nets.


Perlu diketahui, NBA Christmas Day adalah pertandingan yang diadakan oleh NBA pada hari Natal. jika biasanya liga-liga olahraga lain meliburkan pemainnya saat hari Natal namun NBA mengadakan pertandingan-pertandingan seru yang menandingkan tim-tim yang memiliki superstar di dalamnya. 

 

Tidak ada komentar