Kyrie Irving sudah mulai kembali berlatih dengan Brooklyn Nets

 

Kyrie Irving


Point Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, yang sebelumnya tidak diijinkan bergabung dengan tim karena belum divaksin akhirnya kini sudah mulai bergabung dengan tim dan menjalani sesi latihan bersama. Brooklyn Nets mengunggah foto di akun Instagram dan Twitter nya menampilkan Kyrie di samping Kevin Durant menjalani latihan bersama. Dalam unggahan di akun Instagram Nets, Nets menulis caption "Work Hard, Play Harder"




Sebelum latihan bersama Nets, Kyrie Irving sebelumnya masuk ke dalam protokol kesehatan dan keselamatan liga bersama Kevin Durant, Cam Thomas dan roster Nets yang lain. Nampaknya jika dilihat dari unggahan Brooklyn Nets, hampir seluruh roster sudah kembali dari protokol kesehatan dan keselamatan liga.


Kembalinya Irving ke Nets tentu akan meningkatkan daya offense dari Nets. "Brooklyn Big 3" tentu akan menjadi lawan yang berat bagi tim-tim di NBA terutama yang berada di wilayah Timur. Sayangnya Irving hanya bisa bermain pertandingan tandang karena ia masih menolak untuk divaksin. Kebijakan yang dibuat oleh pemerintah New York membuatnya tidak bisa bermain di Barclays Center, Markas dari Brookly Nets.


Selamat bergabung kembali dengan tim, Kyrie !

Tidak ada komentar