Legenda Lakers lebih memilih nonton Stephen Curry daripada Lakers musim ini!

Shaquille O'neal dan Stephen Curry


Memasuki musim ini Lakers datang dengan ekspetasi tinggi usai mendatangkan pemain-pemain bintang pada off-season lalu seperti Russell Westbrook, Carmelo Anthony, dan Dwight Howard untuk disatukan dengan Lebron James dan Anthony Davis demi mengejar gelar juara.


Dengan pemain berkaliber superstar tersebut nyatanya performa Lakers tidak sesuai harapan dimana mereka tidak konsisten meraih kemenangan. Performa yang tidak sesuai ekspetasi fans tersebut membuat fans kecewa dan menilai masa prima dari pemain yang didatangkan Lakers tersebut sudah lewat.


Usai beberapa lalu salah satu legenda NBA yakni Charkles Barkley yang kini menjadi analis sempat menyampaikan kritik tajamnya atas performa Lakers yang tidak sesuai dengan kualitas pemain yang mereka miliki. 


Kini hal senada disampaikan Legenda yang sempat memberi 3 cincin juara bersama Lakers, Shaquille O'Neal melalui The Big Podcast with Shaq menyampaikan pendapatnya. Shaq mengungkapkan bahwa dia kecewa dengan performa Lakers yang hanya berada posisi 7 wilayah barat.


"Saya tidak menonton (Lakers). Siapa yang mau menonton mereka?" ucap Shaq.


Lebih lanjut Shaq juga mengungkapkan bahwa dia lebih tertarik menyaksikan pertandingan Warriors musim ini, dan mengapresiasi Stephen Curry serta bagaimana cara Warriors bermain yang jauh lebih menarik daripada tim peringkat 7 (Lakers).

Tidak ada komentar